Seri Kehidupan Spiritual Rascal – Tiga Alasan Mengapa Rascal Membeli Properti Domain Situs Web

Setelah berada di bisnis asuransi sebelum situs web ada, dan kemudian ~ dalam bisnis real estat ~ ketika situs web menjadi hal yang populer, saya meramalkan bertahun-tahun yang lalu betapa efektifnya Internet bagi agen dan bisnis.

Meskipun saya tidak memahami bagaimana situs web yang akan menjadi sangat signifikan, saya membeli domain situs web pertama saya, dot com. Itulah yang dikatakan semua orang saat itu bahwa saya menginginkan .com (Komersial). Saya segera mendapatkan pelanggan real estat dari situs web saya sendiri dan situs nama perusahaan real estat yang disediakan untuk agen.

“RELOS,” atau klien relokasi real estat sebagaimana mereka dipanggil, adalah penjualan yang mudah. Untuk yang saya terima melalui

tahapan rumah property situs web perusahaan, saya harus membayar biaya referensi 20%. Klien yang dihasilkan oleh situs web saya sendiri tidak dikenai biaya apa pun. Segera, saya mendapatkan cukup uang dan memiliki keahlian untuk memulai perusahaan real estat saya sendiri. Tentu saja, saya membeli domain situs web dot com baru dan meningkatkan situs baru saya.

Bisnis real estat saya tumbuh dan berkembang. Saya memiliki lebih dari selusin profesional real estat berpengalaman yang bekerja untuk saya. Banyak yang sebelumnya memiliki broker sendiri dan ternyata bekerja dari broker saya lebih baik bagi mereka. Saya tidak ingin merekrut agen baru karena mereka mengambil terlalu banyak waktu untuk melatih dan hanya 5% bahkan bertahan di industri brutal setelah setahun penuh kedua.

Lalu saya mendapat “Blindsided,” dipukul dengan penyakit yang menakutkan yang tidak saya perkirakan – MS (Multiple Sclerosis). Saya tersingkir dari bisnis real estat oleh cacat progresif. Saya harus melepaskan profesi saya, menjual broker saya, menjual rumah saya, dan menerima hidup sebagai korban cacat permanen. Saya meninggalkan domain situs web saya dengan broker.

Namun saya tidak pernah kehilangan harapan. Saya juga tidak pernah melepaskan keyakinan saya pada “Yang Mahakuasa” – bahwa kesehatan dan nasib baik saya akan dipulihkan. Yah, bulan lalu, secara ajaib saya sembuh dari MS yang “tidak bisa disembuhkan”. Sekarang, pada bulan Juni 2006, Tn. Wealth kembali dan membawa banyak temannya – berkat penjualan “properti” domain situs web ~ dan membeli lebih dari 80 properti domain “Nama”.

Alasan pertama saya menjual properti domain adalah karena Tuhanku juga memberi tahu saya. Dia mengatakan untuk membeli beberapa dot WS (Situs Web) lebih dari 10 bulan yang lalu. Sekarang, Dia telah menginstruksikan saya untuk membeli dan menjual situs web .WS dan untuk mengajar orang lain bagaimana menjadi makmur juga.

Alasan kedua saya menjual properti GDI (Global Domains International) adalah untuk mendapatkan kekayaan. Lebih banyak kekayaan daripada yang pernah saya bayangkan, “Penghasilan seumur hidup!”

Ketika saya menjadi makelar barang tak bergerak, saya ingin sekali mendapatkan kekayaan dengan menjual properti, rumah, tanah, dan bisnis berbasis lahan. Saya diberitahu oleh seorang rekan real estat yang sukses dan disegani, Bill Norton, suatu kebenaran yang belum siap saya terima.

“Anda tidak akan pernah menjadi kaya dengan menjual properti. Anda menjadi kaya dengan membeli properti – dan menjualnya,” kata teman real estat saya. Dan begitu – Bill melakukannya!

“Kebenaran” adalah “Kebenaran” – di mana pun itu berlaku. Ini berlaku dalam menjual properti berbasis cyber juga, properti domain situs web.

Alasan ketiga mengapa saya menjual properti domain situs web adalah karena saya dapat menyediakan layanan dengan melindungi beberapa “Nama Baik.” Saya percaya tulisan suci (CEV) Amsal 22: 1: “Reputasi yang baik dan rasa hormat lebih berharga daripada

jual rumah disemarang perak dan emas.”

Misalnya, dapatkah Anda membayangkan mengetikkan nama Jerry Falwell ke dalam peramban Anda dan dibawa pergi ke “Video-situs video pro-homoseksual?” Saya benar-benar ragu apakah pendiri “Mayoritas Moral” akan menghargai kemungkinan yang sangat nyata itu. Andy Rooney, Art Bell, atau Zachariah Stitchen kemungkinan tidak akan menghargai nama baik mereka yang digunakan sebagai kendaraan iblis oleh seorang pornografi juga. Barbara Walters juga tidak. Mereka tidak akan seperti itu. Saya memiliki nama mereka di ekstensi dot Web Site.

Categories: Property

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *