Resesi Desain Interior

Jika Anda mencari nafkah sebagai perancang atau penghias interior, ekonomi saat ini harus merugikan bisnis Anda. Ketika ekonomi melambat, banyak orang yang mungkin menyewa desainer atau dekorator interior terpaksa memindahkan layanan ‘tidak penting’ ke bagian bawah daftar prioritas mereka. Jika Anda belum merasakan cubitannya, persiapkan diri Anda karena bisnis Anda dapat mengalami penurunan tajam selama resesi ekonomi. Tidak ada yang benar-benar membutuhkan layanan desain interior, terutama pada saat-saat tidak ada.

Ada juga fakta bahwa begitu banyak hari Anda dihabiskan di sisi bisnis desain; bernegosiasi dengan kontraktor, menunggu pengiriman tiba, penagihan, mengumpulkan tanda kutip, dan sebagainya. Ini semua waktu yang tidak secara langsung menghasilkan pendapatan untuk desain interior Anda atau bisnis dekorasi, dan ketika penagihan klien sudah sedikit, ini benar-benar dapat merugikan situasi keuangan Anda.

Mungkin Anda salah satu dari banyak dekorator interior terlatih yang akhirnya bekerja di ritel dengan komisi 100%. Jika ekonomi memburuk dan Anda bekerja murni berdasarkan komisi, di mana itu meninggalkan Anda? Bahkan di saat-saat yang baik, jika Anda bekerja untuk komisi 100% Anda mungkin juga menjadi bos Anda sendiri dan memiliki kebebasan Layanan Desain Interior Rumah untuk memasarkan diri Anda kepada klien baru daripada terikat pada satu toko.

Ketika saya memutuskan untuk mengambil kembali masa hidup saya dan melakukan sesuatu yang memungkinkan saya mengambil untung dari kreativitas saya, saya mempertimbangkan karier dalam desain interior. Saya berjuang dengan opsi itu berkali-kali selama periode 20 tahun ketika saya tidak puas dengan pekerjaan saya. Saya meneliti, dan bahkan mewawancarai, banyak sekolah desain interior di “kehidupan sebelumnya” saya; tetapi untuk beberapa alasan saya tidak pernah mengambil langkah untuk mendaftar. Saya memutuskan dengan BA, MBA dan beberapa dekade pengalaman dalam bisnis, berada di ruang kelas selama dua hingga empat tahun dengan anak-anak 20 tahun junior saya bukanlah sesuatu yang ingin saya lakukan.

Sudahlah, biaya kuliah dan hilangnya penghasilan yang luar biasa saat Anda masih mahasiswa. Lalu siapa yang tahu berapa tahun pengalaman bekerja sebagai desainer atau dekorator akan dibutuhkan setelah lulus untuk benar-benar mulai menghasilkan uang. Saya ingin melepaskan kreativitas dan kecintaan saya pada dekorasi, tetapi saya jelas perlu mulai menghasilkan uang sesegera mungkin. Jadi, saya memulai perusahaan pementasan rumah saya sendiri.

Segera setelah bisnis saya diluncurkan, uang itu masuk. Dalam tahun kedua saya sebagai seorang pemain rumahan, saya menghasilkan $ 10.000 per bulan. Bandingkan dengan gaji tahunan rata-rata $ 36.150 per tahun untuk Desainer Interior menurut Salary.com tahun ini. Saya sangat senang saya mempercayai insting saya!

Jika Anda seorang desainer atau dekorator interior dan jasa interior design jakarta Anda tidak menghasilkan cukup uang, pertimbangkan untuk menambahkan Home Staging ke dalam campuran layanan Anda atau beralih ke karier yang lebih menguntungkan sebagai Home Stager sama sekali.

Berikut beberapa cara bisnis pementasan rumah bisa lebih menguntungkan daripada bisnis desain interior:

o Sebagai pemain rumahan, Anda mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan tipe orang yang berbeda dari yang Anda inginkan sebagai desainer interior. Secara umum, hanya orang-orang berpenghasilan tinggi yang mempekerjakan desainer interior, yang membatasi target pasar Anda. Home stager bekerja sebagian besar dengan klien di tingkat pendapatan menengah ke atas yang memberi Anda persentase populasi yang jauh lebih besar untuk dipasarkan, dan meningkatkan jumlah proyek yang tersedia untuk Anda garap.

o Penata rumahan menikmati volume proyek yang lebih tinggi daripada perancang interior karena masing-masing sangat pendek. Satu proyek desain interior mungkin membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk menyelesaikannya (terutama ketika Anda memperhitungkan waktu tunggu untuk menyelesaikan pelapis, atau pengiriman furnitur), tetapi proyek pementasan rumah rata-rata hanya memakan waktu beberapa jam atau hari. Tidak mungkin saya bisa menghiasi ratusan rumah dalam beberapa tahun sebagai desainer interior baru, seperti yang saya lakukan sebagai pembuat rumah baru. Dengan proyek-proyek yang begitu cepat, home stager dapat menyelesaikan (dan mendapatkan bayaran) sejumlah proyek yang jauh lebih tinggi per tahun daripada seorang desainer interior yang sering kali menunda pekerjaan kliennya bukan karena kesalahan mereka sendiri.

o Ketika ekonomi melambat, orang menghilangkan hal-hal yang tidak penting. Desain atau dekorasi interior tidak terlalu tinggi pada “daftar barang penting” terutama ketika pilihan harus dibuat tentang apa yang harus menyerah, dan tidak ada batas waktu nyata untuk mendekorasi ulang atau merenovasi kamar. Dalam waktu yang tidak pasti, desain interior bergerak turun pada daftar prioritas, sementara pementasan rumah naik. Tidak peduli seberapa lambat ekonomi atau seberapa banyak pasar real estat telah menurun, akan selalu ada orang yang benar-benar harus menjual dan bergerak pada tanggal tertentu. Perceraian, relokasi pekerjaan, kehilangan pekerjaan, meningkatnya hutang, kematian dalam keluarga atau kelahiran sering kali membuat orang menaruh rumah mereka di pasar walaupun itu bukan waktu terbaik untuk menjual. Ketika seorang pemilik rumah sangat ingin menjual rumah mereka, Home Stager akan sering dilibatkan karena penjual berdiri untuk mendapat untung besar dari layanan mereka. Ketika orang-orang memiliki lebih sedikit waktu, lebih sedikit uang atau lebih sedikit ekuitas di rumah mereka, mereka membutuhkan rumah panggung sehingga mereka bisa mendapatkan apa pun yang mereka bisa dari penjualan rumah mereka! Sebagai pemain rumahan, kreativitas dan bakat Anda dalam mendekorasi akan melayani Anda dengan baik di masa ekonomi yang lambat dan pasar real estat yang lambat.

Saya terutama menyukai jumlah kebebasan kreatif yang saya dapatkan sebagai pemain rumahan. Karena klien saya tahu saya mendekorasi rumah mereka untuk dijual dan tidak untuk mereka tinggali, saya dapat menjalankan visi kreatif saya tanpa campur tangan mereka atau mempertimbangkan selera mereka. Saya tidak bisa membayangkan menghabiskan waktu berjam-jam dengan klien yang tidak bisa memutuskan warna apa yang mereka inginkan untuk kamar mandi mereka, atau kain mana yang dipilih untuk tirai mereka. Klien saya tidak peduli apa yang saya pilih selama rumah mereka akan menjual lebih cepat karenanya. Selain itu, bisnis pementasan rumah saya sangat menguntungkan yang diinginkan setiap pengusaha.

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *