Pajak Properti Dihitung

No Comments

Properti real estat di AS dikenakan pajak oleh pemerintah federal dan negara bagian. Pajak atas properti ini adalah sumber pendapatan utama bagi pemerintah daerah. Tarif pajak properti, dalam bentuk persentase, biasanya diputuskan oleh dewan kota, dewan sekolah, dewan kota, dewan desa dan badan legislatif kabupaten dan dikumpulkan setiap tahun oleh kotamadya seperti kota, kabupaten, dan distrik. Setiap tahun biasanya selama bulan September atau Oktober, dewan melakukan dengar pendapat anggaran untuk mengetahui berapa banyak dana yang akan mereka butuhkan untuk operasi mereka pada tahun berikutnya. Tarif pajak kemudian ditentukan dengan membagi total pajak dewan dengan total nilai yurisdiksi yang dinilai.

Pajak properti memiliki tujuan khusus. Keuntungan Pajak Dana yang dikumpulkan dari pembayar pajak
digunakan oleh pemerintah kota untuk meningkatkan fasilitas dan infrastruktur publik yang vital seperti sekolah, saluran pembuangan, perpustakaan, stasiun pemadam kebakaran, rumah sakit, taman, jalan dan jembatan.

Undang-undang tentang berbagai aspek properti real estat serta bentuk pajak properti berbeda-beda di setiap negara bagian. Namun, ada rumus standar dalam menghitung pajak properti di rumah. Proses normal melibatkan mengalikan nilai yang dinilai dari properti tertentu dengan tarif pajak yang berlaku. Pengecualian, jika ada, kemudian dikurangkan dari angka yang dihasilkan. Saat ini, sekitar 40 negara memberikan kredit pajak properti atau pembebasan wisma yang memungkinkan properti memiliki nilai yang lebih rendah kena pajak.

Di beberapa negara, tarif pajak properti dikenal sebagai pajak millage, tarif millage, atau retribusi pabrik dengan satu pabrik setara dengan 1 / 1.000 dolar. Sederhananya, seorang pemilik properti harus membayar satu dolar untuk setiap $ 1.000 dalam nilai kena pajak.

Nilai yang dinilai dari properti sangat penting dalam menentukan pajak properti. Di sinilah penilai datang dan tidak menghitung pajak properti seperti yang diyakini sebagian orang. layanan mengurus pajak Untuk mendapatkan nilai yang dinilai, penilai memperkirakan nilai pasar properti atau harga yang kemungkinan akan dijualnya di pasar real estat. Ini dilakukan dengan melakukan studi dan analisis pasar real estat lokal dan dengan mempertimbangkan konstruksi baru, perbaikan yang dilakukan pada properti dan pembongkaran struktur.

Anda sendiri sebagai pemilik rumah, Anda harus mendapatkan gagasan tentang nilai pasar rumah Anda berdasarkan harga jual properti yang sebanding di lingkungan Anda. Jika dalam hal Anda menemukan bahwa penilaian Anda agak tinggi, masih ada kemungkinan untuk mengurangi nilainya melalui proses administrasi dan peradilan atau dengan berkonsultasi dengan penilai lokal Anda.

Dalam menghasilkan nilai yang dinilai untuk properti hunian, nilai aktual dikalikan dengan tingkat penilaian hunian. Tingkat penilaian tempat tinggal biasanya ditetapkan oleh negara sehingga berbeda di setiap negara.
Jadi misalnya, nilai aktual sebuah rumah adalah $ 120.000 dan tingkat penilaian adalah 7 persen, nilai yang dinilai adalah $ 8.400.

Sementara itu, dalam mendapatkan pajak properti untuk rumah yang sama senilai $ 120.000 dengan tarif pajak katakanlah, 25 persen, kalikan nilai yang dinilai dengan tarif pajak ($ ​​8,400 x 0,025) dan Anda akan memiliki tagihan pajak properti sebesar $ 2,100.

Perlu diingat bahwa pajak properti harus dibayar setiap tahun dan kegagalan untuk melakukannya akan berarti hukuman. Jika memungkinkan, pelajari lebih lanjut tentang pajak penting ini dan program terkait lainnya seperti keringanan pajak dan keringanan pajak yang dapat memberi Anda dan keluarga Anda pengurangan pajak.

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *