Langkah-langkah untuk Mencegah Stroke

No Comments

Stroke telah disebut sebagai silent killer. Ini adalah penyebab kematian tertinggi ketiga di Amerika Serikat, mengklaim 4,4 juta jiwa setiap tahun. Dan bagi mereka yang menderita stroke namun masih hidup, hal itu dapat berdampak lama pada kesehatan dan kesejahteraan Anda. Karena itu, penting untuk melakukan semua yang Anda bisa untuk mencegah stroke.

Istilah “stroke” diberikan untuk masalah dengan aliran darah di otak. Ini dapat terjadi karena pembuluh darah yang tersumbat atau pecah atau mengarah ke otak, yang mengganggu aliran oksigen dan nutrisi penting ke otak Anda. Karena kehilangan oksigen, jaringan otak dapat dengan cepat mati, meninggalkan minyak ikan meningkatkan kesehatan Anda dengan masalah dalam berbicara, bergerak, informasi sensorik, pikiran, atau banyak bidang lainnya. Karena kerusakan otak dapat menjadi permanen hanya dalam empat atau lima menit, stroke dapat benar-benar melemahkan.

Dengan demikian, ada beberapa hal tertentu yang harus Anda lakukan untuk melindungi diri dari stroke. Pertama, diet Anda adalah bagian besar dari kesehatan Anda secara keseluruhan, serta pencegahan stroke. Mengkonsumsi sodium dalam kadar tinggi dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, yang meningkatkan peluang Anda untuk terkena stroke. Selain itu, kolesterol tinggi merupakan faktor risiko stroke juga. Kolesterol jahat dapat mengeras atau menyumbat pembuluh darah, membuat jantung lebih sulit memompa darah yang memberi kehidupan ke seluruh tubuh Anda, termasuk otak Anda.

Selanjutnya, selain diet yang sehat dan rendah sodium, Anda juga dapat melindungi diri dari stroke dengan berpartisipasi dalam olahraga teratur. Olahraga tidak hanya menurunkan tekanan darah, tetapi juga membantu memberi Anda sirkulasi yang lebih baik. Dengan olahraga teratur, Anda juga dapat menurunkan kadar kolesterol jahat untuk menjaga pembuluh darah Anda fleksibel dan terbuka.

Selain itu, penggunaan alkohol dan tembakau dapat pengobatan syaraf kejepit tanpa operasi menyebabkan stroke. Konsumsi minuman beralkohol yang berat dan sering dapat sangat meningkatkan tekanan darah Anda, sehingga meningkatkan risiko pendarahan subarachnoid. Salah satu bahan utama dalam rokok, nikotin, telah terbukti meningkatkan tekanan darah serta menyebabkan hipertensi. Sekalipun Anda tidak merokok, Anda dapat menghirup bahan kimia berbahaya dari asap bekas atau asap samping.

Stroke dapat menyebabkan kerusakan parah pada otak Anda, dan untungnya, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu mencegah bencana ini. Terkadang, Anda mungkin memerlukan obat dan bantuan medis ahli untuk membantu Anda menangani masalah seperti tekanan darah tinggi sehingga Anda dapat terhindar dari stroke. Jika Anda memerlukan bantuan untuk melakukan kunjungan ke dokter, Anda harus mempertimbangkan untuk mengadopsi atau mengubah rencana asuransi kesehatan Anda untuk lebih membantu Anda.

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *